Hazard Enggan Dibanding-bandingkan dengan Messi

0
113

Barcelona - Eden Hazard tak mau dibanding-bandingkan dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Pemain Chelsea itu hanya berfokus terhadap laga versus Barcelona.

Chelsea akan menghadapi Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pada laga yang dihelat di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018) dini hari WIB itu, diyakini bakal menjadi panggung bagi bomber dua tim tersebut, Hazard dan Messi.

Menjelang laga itu, Hazard, yang sudah memiliki bekal bagus dengan mencetak tiga gol dan dua assist di lima pertandingan Liga Champions terakhirnya, dibanding-bandingkan dengan Messi. Dia menolaknya.

Ketimbang terganggu dengan situasi itu, Hazard memilih untuk berfokus terhadap performanya sendiri. Dia akan tampil habis-habisan.

"Messi dan Ronaldo memiliki level yang sangat berbeda. Mereka adalah pemain terbaik di dunia dan saya terinspirasi untuk menjadi seperti mereka. Hanya saja, pertama-tama saya harus melakukan tugas saya," kata Hazard seperti dikutip Football Espana. 

"Ini adalah sebuah pertandingan besar. Kami ini sebuah tim besar, kami tampil di sini sebagai juara liga Inggris. Kami siap tempur, kami mampu mengalahkan mereka. Saya siap tempur," dia menambahkan.

"Saya harus mampu memberikan penampilan terbaik dalam pertandingan itu agar disetarakan dengan pemain-pemain terbaik," kata pemain Belgia itu.

Hazard menjadi pemain Chelsea paling produktif saat ini. Dia mengemas 11 gol di liga dari 15 gol dari seluruh ajang.

Sumber : Sport.detik.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.