Musim Ini Akan Jadi Musim Akhir Untuk Robben.

0
116

Munich - Sampai saat ini memang masih terjadi berbeda pendapat antara Bayern Munchen dan Robben mengenai kontrak baru yang ada. Padahal kontrak yang ada bersama dengan Munchen akan selesai pada 30 Juni nanti.

Masa depan yang dimiliki oleh Munchen sampai saat ini memang sudah menjadi tanda tanya yang besar. Bukan hanya Robben saja tapi rekan satu tim Franck Ribery memang nasib keduanya sendiri sampai sekarang masih belum jelas.

Sampai saat ini Robben sendiri juga sudah kembali mengatakan kalau Munchen masih belum memberikan kontrak baru untuk dirinya agar tetap bisa menampilkan permainan terbaik mereka, tapi pemain asal Belanda ini tetap tenang.

Robben yang tidak ingin tenaga yang dikeluarkannya menjadi sedikit sia-sia. Tapi saat ini dia hanya fokus pada pertandingan yang ada dan bahkan dirinya juga yakin kalau timnya saat ini memiliki satu rencana khusus untuk dirinya."

"Saya bahkan sama sekali tidak khawatir dengan apa yang sudah ada sekarang ini, tapi tim saya pasti sudah membuat rencana yang besar untuk semua yang ada di sini."

Bahkan dirinya mengatakan kalau dia masih belum mau pensiun, Kontrak yang dimilikinya akan habis di akhir musim ini, tapi Robben sendiri yakin kalau timnya akan bisa bermain di level yang jauh lebih baik di musim depan."


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.