Usaha Terbaik James Rodriguez Sudah Maksimal Untuk Real Madrid

0
50

Munich - Salah satu pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Bayern Munchen, James Rodriguez baru-baru ini dirinya kembali dengan tegas mengatakan kalau dia sudah melakukan yang terbaik bersama dengan tim Real Madrid sebelum dia dipinjamkan ke Munchen.

James yang sudah menjadi pemain pinjaman selama 2 musim dari bursa musim panas kemarin, tapi pemain asal Kolombia ini sendiri dengan tegas mengatakan kalau dia sama sekali tidak menyesal dengan keputusan dirinya dengan tiga tahun yang sudah menghabiskan waktu bersama dengan Real Madrid.

Pemain top skor Piala Dunia 2014 ini memang sudah terpaksa angkat kaki dari Madrid karena Zidane sebagai pelatih tidak memberikan waktu bermain yang cukup bagi dirinya di tim utama.

"Waktu selama 3 tahun yang sudah saya jalani di Real Madrid adalah tiga musim yang luar biasa, di mana saya bisa mendapatkan kesempatan yang besar untuk bisa memenangkan segalanya yang ada."

"Saya sudah berhasil menjalani tiga musim yang luar biasa, saya bahkan juga sudah berhasil mencetak gol, lalu juga sudah membuat assist, dan menurut saya ada beberapa hal yang tentu saja sangat menarik yang saya lakukan. Hanya kenangan bagus saja yang akan terus saya ingat."

James sendiri sejatinya tampil dengan baik lagi bersama dengan Munchen dan belum lama ini ada kabar yang mengatakan kalau dia akan kembali dibawa pulang oleh Madrid di musim depan.

Sumber: Agengoal88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.