Balotelli Ditawarkan Kembali Ke Milan

0
51

Milan - Pemain penyerang asal Italia, Mario Balotelli baru-baru ini sudah kembali mendapatkan penawaran agar bisa kembali ke AC Milan atau tim Inter Milan.

Pemain yang baru berusia 27 tahun ini sendiri sejatinya sudah mencetak 5 gol dari 6 pertandingan terakhir yang dia mainkan, belakangan ini dirinya memang sudah kembali menemukan bentuk permainan yang terbaiknya setelah sempat menjadi korban dari aksi rasis yang ada di Ligue 1.

Salah satu media bahkan sudah kembali melaporkan kalau Milan sudah mendapatkan penawaran untuk bisa membawa kembali mantan pemain mereka dan mereka juga berharap untuk segera bisa menujukkan kembali penampilan terbaiknya di ajang Serie A musim depan nanti.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang ini belakangan ini sudah menjadi bahan perbincangan berbagai media karena dirinya mendapatkan kartu dari wasit yang sudah sering melakukan protes atas perlakuan rasis yang sudah dia terima di lapangan, dan kabarnya dia sama sekali tidak senang dengan kondisi yang dia sedang alami di Prancis.

Balotelli sendiri sebelumnya memang sudah bermain di Inter setelah itu dia datang ke Premier League dan sempat membela Manchester City dan Liverpool.


Sumber: duniawin.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.