Inter Milan Akan Datangkan Stefan De Vrij?

0
38

Roma, Italia - Inter Milan mendapat kabar baik soal bek tangguh Lazio, Stefan De Vrij. Bek internasional Belanda itu bisa mereka dapatkan secara gratis pada musim panas 2018 setelah dipastikan tidak akan memperpanjang kontraknya bersama Lazio.

Kepastian De Vrij akan hengkang pada musim depan diumumkan Direktur Olahraga Lazio Igli Tare sebelum kick-off melawan Verona, Senin (19/2/2018) malam waktu Italia.

Beberapa waktu lalu, Lazio sudah menyodorkan proposal kontrak baru kepada De Vrij, berikut kenaikan gaji menjadi 3,5 juta euro per musim. Namun, sang pemain terus meragu hingga akhirnya manajemen Lazio kehabisan kesabaran.

"Lazio telah menarik proposal yang kami buat untuk kontrak baru kepada De Vrij. Kami tarik proposal itu karena alasan yang akan kami jelaskan nanti. Ini adalah pilihan yang kami ambil setelah berbulan-bulan bernegosiasi. Bagaimanapun ada batasan sampai mana kami akan bertindak," kata Tare seperti dilansir Football Italia.

Selama ini, De Vrij merupakan pemain penting bagi Lazio. Sejak direkrut dari Feyenoord pada 2014 dengan harga 7 juta euro, dia selalu jadi andalan di lini belakang I Biancoceleste. Musim ini, meski kerap diguncang rumor, ia tetap tampil maksimal dan turut menyumbang empat gol dalam 29 penampilan.

"Dia adalah contoh pemain profesional dan kami sangat berterima kasih kepadanya atas apa yang dia lakukan sampai musim terakhirnya ini. Dia sudah banyak berjasa bagi klub, sebagaimana kami juga memberikan bayaran yang besar untuknya. Kami akan berpisah di bulan Juni," ujar Tare.

Tare mengakui kalau Lazio sejatinya sangat keberatan melepas De Vrij. Apalagi, setelah empat musim bermain di Olimpico, bek 26 tahun itu semakin berkembang.

"Ini adalah soal keadilan. Ini bukan saat yang tepat untuk menjelaskan keputusan ini. Namun kami perlu memberikan respons dan kami memberikannya malam ini," paparnya.

"Lebih baik kami menatap ke depan, karena Lazio adalah tim yang telah berkembang dalam beberapa tahun terakhir dan akan terus berkembang karena kami juga tidak kekurangan pemain," imbuh Tare.

Sementara itu, Inter Milan menargetkan De Vrij untuk menggantikan Milan Skriniar, yang mungkin akan dibajak Barcelona musim panas mendatang.

Akan tetapi, I Nerazzuri bukan satu-satunya klub yang tertarik pada Tare. Di samping mereka, ada klub-klub kaya dan royal macam Manchester City, Manchester United, serta Liverpool. Jika tidak mampu memberikan penawaran yang menggiurkan, bukan tak mungkin La Beneamata harus gigit jari.

"Itu tidak masalah baginya untuk menyepakati transfer dengan klub lain, dengan negosiasi yang adil. Kami sudah melakukan semuanya dengan benar, namun pada akhirnya semua berubah. Kami tidak akan lagi berharap untuk melanjutkan negosiasi,” tandas Tare.


Sumber: liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.