Barcelona Rekrut Bintang Muda Jepang, Hiroki Abe

0
32

BolaShow - Raksasa La Liga, Barcelona mencapai kesepakatan dengan klub J-League, Kashima Antlers untuk transfer gelandang serang muda bernama Hiroki Abe.

Dalam pernyataan resmi yang mereka rilis pada Jumat (12/7), Kashima Antlers menyebut bahwa proses kepindahan Abe ke Camp Nou akan rampung setelah pemain 20 tahun itu menjalani tes medis.

Barcelona sendiri akan menanggung biaya penghentian kontrak Abe di Kashima Antlers. Meski demikian, tak disebutkan berapa uang yang harus dikeluarkan Blaugrana.

Abe mengaku dirinya sudah tak sabar untuk bergabung dengan Barcelona dan menghadapi tantangan besar di kompetisi Eropa.

"Sebuah keputusan yang sulit untuk meninggalkan Kashima di tengah musim, tapi saya memilih pindah karena saya benar-benar ingin menghadapi tantangan baru di Barcelona," ujar Abe.

"Beragam tantangan dan rintangan yang akan saya hadapi dari sekarang bakal menjadi krusial bagi perkembangan saya," imbuhnya.

Sekilas Tentang Hiroki Abe

Abe merupakan pemain yang memiliki posisi utama sebagai gelandang kiri. Namun ia juga piawai ketika dimainkan di sisi kiri atau sebagai second striker.

Abe mulai bergabung dengan Kashima Antlers sejak 2017. Setahun berselang, ia terpilih menjadi pemain muda terbaik J-League.

Performa impresif yang diperlihatkan Abe membawanya ke tim nasional Jepang. Ia menjalani debut di skuat Nippon pada ajang Copa America 2019 di Brasil baru-baru ini.

Sumber : bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.