Juan Mata Semangat Hadapi Sevilla Di Kampung Halamannya

0
53

Manchester - Juan Mata antusias untuk kembali ke negara asalnya Spanyol dengan membawa Manchester United menghadapi tuan rumah Sevilla di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2) dini hari WIB.

Pertandingan ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua tim di ajang kompetitif, selagi Sevilla yang menjadi penjamu memiliki catatan buruk karena gagal lolos dari babak 16 besar sebanyak empat kali dari lima penampilannya di kompetisi terakbar klub-klub Eropa.

Mata sendiri mengaku tak sabar untuk menjelang pertandingan ini dan berharap timnya bisa memetik hasil positif guna dijadikan modal di leg kedua..

“Liga Champions akan kembali [pekan ini] dan ada atmosfer spesial di sekitar sini karena kita semua berambisi menampilkan performa bagus di turnamen hebat ini,” kata Mata lewat tulisannya di blog pribadi.

“Saya menantikan kesempatan bermain di negara saya lagi, di Sanchez Pizjuan, stadion besar di mana tim lokal selalu mendapat dukungan besar.

“Saya harap kita bisa melihat pertandingan yang bagus, dan kami bisa mencetak gol untuk leg kedua di Old Trafford, di depan suporter kami,” imbuhnya.

Untuk partai nanti, yang akan menjadi pengadil lapangan adalah Clement Turpin asal Prancis.

Sumber : Goal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.