Fenerbahce Hanya Ingin Pinjam Mesut Ozil, Tidak Lebih

0
50

BolaShow - Klub asal Turki, Fenerbahce, dikabarkan ingin memboyong Mesut Ozil keluar dari Arsenal pada musim panas ini. Namun tidak dengan status permanen karena kondisi keuangannya sekarang diyakini tak cukup untuk melakukan itu.

Ozil adalah salah satu pemain yang dikabarkan ingin segera dilepas oleh Arsenal. Pemain berpaspor Jerman tersebut dianggap tak memberikan kontribusi sepadan dengan gaji setinggi langit yang diberikan oleh klub.

Ya, performanya memang menurun drastis sejak menandatangani kontrak anyar pada tahun 2018 lalu. Dan karena nominal gajinya yang sangat tinggi, yakni 350 ribu pounds per pekannya, banyak klub minder untuk memboyongnya dari Emirates Stadium.

Arsenal nyaris kehilangan harapan, dan sudah siap untuk menampung Ozil untuk satu musim lagi atau bahkan sampai kontraknya berakhir pada tahun 2021 nanti. Sampai akhirnya muncul pemberitaan soal ketertarikan Fenerbahce kepada pemain berumur 30 tahun tersebut.

Sayangnya, Fenerbahce tidak tertarik untuk membeli mantan pemain Real Madrid tersebut dengan status permanen. Kondisi keuangannya saat ini membuat mereka hanya mampu memberikan opsi pinjaman kepada The Gunners.

"Fenerbahce sedang mencari kemungkinan merekrut Mesut Ozil dari Arsenal. Tapi saya tak yakin Fenerbahce mampu membelinya secara langsung," kata reporter Sky Sports, Kaveh Solhekol.

"Apa yang mereka inginkan adalah kesepakatan peminjaman, di mana Arsenal akan terus membayar sekian presentase gajinya," lanjutnya.

Klub Belum Bertemu

Solhekol cukup optimis dengan kans mendaratnya Ozil di tanah leluhurnya tersebut. Dan jika kesepakatan benar-benar terjadi, ia percaya kepindahan Ozil akan menjadi transfer terbesar dalam sejarah sepak bola Turki.

"Saya pikir kami masih berada pada babak awal di mana pembicaraan antara kedua klub belum digelar, tapi ini adalah sesuatu yang sedang dikerjakan oleh para perantara," tambahnya.

"Jika ini terjadi, ini mungkin akan menjadi transfer terbesar dalam sejarah sepak bola Turki," Solhekol menyimpulkan.

Pada musim 2018-2019 lalu, Fenerbahce hanya mampu finis di peringkat enam klasemen akhir Super Lig dengan koleksi 46 poin. Tertinggal 23 poin dari Galatasaray yang berhasil keluar sebagai juara pada kompetisi tertinggi di Turki tersebut.

Sumber : Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.