Tinggalkan Spurs, Eriksen Hanya Akan Menjadi Cadangan di Real Madrid

0
29

Bolashow - Pascal Chimbonda memperingatkan Christian Eriksen yang ingin pindah Real Madrid. Eks pemain Tottenham Hotspur itu yakin Eriksen hanya akan menjadi cadangan di Santiago Bernabeu.

Kontrak Eriksen bersama Spurs tinggal tersisa semusim lagi. Itu sebabnya Eriksen ingin mencari tantangan baru di tempat lain.

Bahkan gelandang asal Denmark itu tak sungkan menyebut Real Madrid sebagai klub tujuannya. Real Madrid sendiri juga sudah lama tertarik dengan Eriksen.

"Eriksen takkan bermain di tim utama Real Madrid. Namun itulah harga yang harus dibayar jika ia ingin trofi," kata Eriksen seperti dilansir Evening Standard.

"Real Madrid punya banyak pemain kelas dunia seperti Eden Hazard, Luka Modric, dan Toni Kroos. Dan saya yakin ketiganya ada di depan Eriksen."

Eriksen membela Tottenham sejak tahun 2013. Sejauh ini ia sudah mencetak 66 gol dari 277 laga.

Sayangnya Eriksen belum menyumbang gelar di White Hart Lane. Prestasi terbaiknya hanya runner up Liga Champions musim lalu.

"Real Madrid bukan tempat bagi pemain yang tak konsisten. Di Tottenham Eriksen bisa terus bermain meski performanya menurun."

Sumber : Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.