Pogba Bikin Ulah, Solskjaer Serahkan Ban Kapten Pada Pemain Lain

0
68

BolaShow - Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer disebut bakal mencopot ban kapten dari Paul Pogba dan menyerahkannya kepada salah satu senior Setan Merah: Ashley Young. Keputusan ini diambil usai komentar kontroversial agen Pogba, Mino Raiola.

Beberapa pekan terakhir, rumor kepergian Pogba dari Old Trafford terus menguat. Menurut Express, gelandang Prancis ini tidak lagi melihat masa depannya bersama MU. Pogba siap angkat kaki, Juventus dan Real Madrid siap menerimanya.

Beberapa pekan lalu, Pogba mengutarakan langsung isi hatinya. Dia mengaku sudah tidak bisa melihat perkembangannya bersama MU dan ingin mencoba tantangan yang lebih besar di klub lain.

Kini, teranyar, Raiola ikut mempersulit situasi. Dia berkata "setiap orang di dalam klub mulai dari manajer sampai pemilik sudah tahu harapan Paul. Seua orang tahu keinginan Paul untuk pergi. Kami sedang memproses itu."

Komentar Raiola ini seakan-akan mengabaikan otoritas MU. Pogba telah menginjak harga diri Setan Merah sebagai klub, dan karena itulah Solskjaer harus bertindak. Sikap tidak disiplin Pogba ini tidak bisa dibiarkan berlarut-larut.

Times mengklaim Solskjaer tidak mengharapkan Pogba sebagai kapten MU musim 2019/20 mendatang. Pogba beberapa kali dipercaya mengenakan ban kapten pada musim 2018/19 lalu, tetapi kabarnya peran penting itu bakal dipikul Ashley Young pada musim 2019/20 mendatang, meski pemain 33 tahun ini mungkin lebih sering menghangatkan bangku cadangan.

Tak hanya itu, kabarnya Solskjaer bahkan tidak akan mengangkat Pogba sebagai wakil kapten. Solskjaer mempertimbangkan Chris Smalling dan David De Gea untuk mengisi peran itu, tetapi sampai saat ini keputusan Solskjaer belum bulat.

Pogba Sang Pemimpin

Pada hari terbaiknya, Pogba adalah pemimpin luar biasa. Penikmat sepak bola pasti mengetahui betapa hebatnya kualitas Pogba sebagai pemimpin ketika membantu Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 lalu.

Pogba seakan-akan menjelma jadi sosok yang berbeda di ruang ganti. Dia membakar semangat rekan-rekan setimnya untuk bertanding. Pula, setiap rekan setim Pogba, mulai dari Antoine Griezmann sampai Hugo Lloris, tampak begitu menghargai orasi Pogba.

Sayangnya, hal serupa tidak pernah terjadi untuk MU. Pogba selalu kesulitan sejak membela Setan Merah dan tidak benar-benar membuktikan kualitasnya. Sekarang, Pogba tampaknya bakal berpisah dengan MU.

Sumber : Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.