Ruben Loftus-Cheek Resmi Perpanjang Kontrak di Chelsea

0
42

BolaShow - Klub Premier League, Chelsea resmi mengamankan masa depan salah satu talenta muda mereka, Ruben Loftus-Cheek. Sang gelandang resmi memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge pada hari Sabtu (6/7).

Loftus-Cheek merupakan salah satu contoh produk akademi Chelsea yang berhasil menembus skuat utama The Blues. Musim lalu, ia terlibat cukup banyak di skuat The Blues di bawah kepemimpinan Maurizio Sarri.

Namun sempat beredar kabar bahwa Loftus-Cheek ingin pergi. Hal ini menyusul karena ia merasa hanya menjadi pemain pelapis di Chelsea, di mana ia merasa layak mendapatkan jam bermain lebih reguler.

Namun sang gelandang mematahkan rumor tersebut dengan resmi meneken kontrak baru di Stamford Bridge hingga tahun 2024 mendatang.

"Saya benar-benar senang bisa berada di sini untuk lima tahun lagi. Klub ini adalah tempat saya bertumbuh dan bermain, dan semoga saja saya bisa bermain di sini lebih lama lagi," ujar Loftus-Cheek di situs resmi Chelsea.

"Saat saya masih berusia delapan atau sembilan tahun, saya tidak pernah berpikir saya akan berada di klub ini cukup lama, karena saya hanya ingin menikmati permainan saya dan bermain bersama teman-teman saya."

"Ketika saya menoleh ke belakang dan melihat semua kerja keras saya terbayarkan, maka ada perasaan yang baik muncul pada diri saya. Itu membuat saya ingin bekerja lebih keras untuk meraih lebih banyak hal di masa depan."

Raih Trofi Juara

Loftus-Cheek juga menegaskan bahwa ia tidak akan bersantai-santai karena sudah memperpanjang kontrak di Chelsea.

Ia berjanji akan bekerja lebih keras agar bisa membantu The Blues memenangkan lebih banyak gelar juara di masa depan.

"Saya harap saya bisa memenangkan lebih banyak trofi bersama tim ini. Secara pribadi, saya ingin mencoba bermain lebih baik lagi dan saya ingin bekerja keras agar menjadi pemain kunci untuk Chelsea." tandasnya.

Sumber : Bola.net

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.