Conte Sering Di-Bully, Ernesto Angkat Suara

0
72

Barcelona - Kegagalan yang dialami oleh Antonio Conte untuk mempertahankan gelar Premier League yang diraihnya bersama Chelsea pada musim 2016/17 membuatnya terus mendapatkan tekanan dan spekulasi mengenai masa depannya di Stamford Bridge.

​Pertandingan antara Chelsea dan Barcelona dalam leg pertama babak 16 besar Champions League di Stamford Bridge pada Rabu (21/2) dini hari WIB dapat menjadi salah satu momen yang menentukan akhir karier Antonio Conte di Inggris.

Walau terus mendapat tekanan sepanjang musim 2017/18, pelatih utama Barcelona, Ernesto Valverde, menganggap Antonio Conte adalah salah satu manajer terbaik dalam sepak bola saat ini.

"Antonio Conte adalah salah satu manajer terbaik dalam dunia sepak bola dengan rekor yang luar biasa. Bukan hanya dari apa yang ia tunjukkan bersama Chelsea, tetapi juga saat bersama Juventus dan juga Tim Nasional Italia, anda dapat melihat kualitas dan kemampuan kepelatihannya sepanjang kariernya," ujar Ernesto Valverde dalam konferensi pers yang dikutip dari ​Sky Sports.

Valverde menganggap Conte sebagai pelatih yang menerapkan metode klasik Italia dengan membuat tim yang dilatihnya dapat melakukan serangan balik berbahaya dalam segala kesempatan.

Mantan pelatih Athletic Bilbao ini juga menganggap tidak ada momen yang baik untuk menghadapi Chelsea walau tim London Barat tersebut seringkali dianggap tampil mengecewakan sepanjang musim 2017/18.

"Segala momen adalah momen yang buruk untuk menghadapi Chelsea. Mereka memiliki kualitas yang sama seperti yang mereka tunjukkan musim lalu. Mereka mungkin tidak menjalani musim yang memuaskan, tetapi mereka masih memiliki kekuatan yang tinggi," tutup Valverde mengenai pertemuan Barca dengan Chelsea.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.