Casillas Berharap Dapat Bermain Dalam Liga Serie A

0
95

Lisbon- Mantan penjaga gawang Real Madrid Iker Casillas belum berencana pensiun dalam waktu dekat. Casillas ingin mencoba petualangan baru bermain di Liga Italia Serie A.

Pria 36 tahun itu saat ini bermain di Portugal bersama FC Porto. Namun Casillas tak lagi jadi pilihan utama di Porto. Kontraknya akan habis akhir musim nanti dan hampir pasti tak diperpanjang.

Casillas masih ingin lanjut bermain setelah kontraknya habis bersama Porto. Calciomercato.it mengklaim Casillas telah meminta agennya untuk mencarikan klub Serie A yang mau menampungnya.

Gaji Casillas yang sangat besar bakal menjadi kendala bagi klub Serie A untuk mengontraknya. Beberapa klub besar Serie A saat ini sudah punya kiper tangguh.

AS Roma mungkin saja jadi tujuan Casillas berikutnya. Roma akan membutuhkan Casillas jika melepas kiper Alisson Becker pada bursa transfer musim panas nanti.

Sebelum dikabarkan ingin main di Italia, Casillas sering dikaitkan dengan kemungkinan menjajal Liga Amerika Serikat atau MLS.

Banyak pemain yang sudah berumur memilih bermain di Amerika Serikat. Seperti David Beckham, Robbie Keane hingga Steven Gerrard.

Sumber: Bola.Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.