PSG Resmi Rekrut Eks Pemain MU

0
33

Bolashow - Paris Saint Germain (PSG) akhirnya mengumumkan keberhasilan merekrut gelandang Ander Herrera. Eks pemain Manchester United itu didapat PSG dengan gratis.

Pemain 29 tahun itu berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama MU habis 30 Juni lalu. Herrera memutuskan tak memperpanjangnya karena ingin mencoba petualangan baru.

Pada Kamis (4/7/2019), PSG mengumumkan Herrera akan bergabung dengan Kylian Mbappe dan kawan-kawan. Herrera dikontrak PSG selama lima musim.

"PSG merupakan klub terbesar di Prancis, yang terus berkembang. Saya benar-benar ingin pergi ke Paris dan berseragam PSG," ujar Herrera dalam keterangan di situs resmi PSG.

Pindah ke PSG, pemain asal Spanyol itu kabarnya mendapat bayaran sangat mewah. Herrera digaji 300.000 pound (Rp 4,7 miliar) per pekan. Herrera sebelumnya meminta MU memberikan 200.000 pound per pekan namun ditolak petinggi MU.

Gantikan Rabiot
Herrera direkrut PSG untuk menambal kekosongan di lini tengah. PSG baru saja ditinggal gelandang Adrien Rabiot. Pemain Prancis itu memutuskan pindah ke Juventus.

Sama seperti Herrera, Rabiot juga berstatus bebas transfer. Rabiot tak mau memperpanjang kontraknya di PSG karena tergoda pinangan Juventus.

Sumber : Liputan6.com


Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.