Dani Ceballos Isyaratkan Pilih Tinggalkan Real Madrid

0
81

Bolashow - Gelandang asal Spanyol, Dani Ceballos seakan menemukan kepercayaan dirinya yang hilang di Real Madrid saat memperkuat Spanyol U-21. Kontribusinya juga membawa Spanyol kembali jadi juara Piala Eropa U-21 usai kalahkan Jerman 2-1.

Timnas Spanyol U-21 seakan menjadi medium aktualisasi diri bagi Ceballos. Dia mengatakan kehilangan kepercayaan diri saat tidak bermain.

Ini juga yang dialaminya saat membela Real Madrid. Zinedine Zidane tak bisa memberinya garansi untuk terus bermain di setiap pertandingan.

Ceballos saat ini santer diberitakan akan hijrah ke AC Milan. Di klub Italia itu, gelandang berusia 22 tahun itu kemungkinan bakal jadi starter.

"Saya seperti bukan orang yang sama saat tidak bermain, saya jadi tidak percaya diri," kata gelandang Real Madrid ini seperti dikutip Marca.

Ceballos mengaku sangat menikmati peran bersama Spanyol U-21. Dia nyaris bermain di seluruh pertandingan hingga menjadi juara.

"Saya main di setiap menit di sini dan saat saya bermain, saya jadi percaya diri. Saya bisa tampil baik," katanya.

"Sekarang saya harus memutus diri, mengecas kembali baterai saya dan memikirkan masa depan di masa mendatang."

Banggakan Trofi
Pada Piala Eropa U-21 2017, Ceballos terpilih menjadi pemain terbaik. Namun Spanyol kala itu gagal menjadi juara karena kalah dari Jerman di final.

Ceballos senang bisa jadi juara bersama Spanyol. Ini disebutnya lebih penting dari penghargaan peain terbaik.

"Saya dulu bilang siap tukar pengharaan itu dengan trofi dan sekarang saya dapatkan trofi itu," ujarnya.

Sumber : Liputan6.com


Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.