Alvaro Morata Terpaksa Pulang ke Chelsea?

0
33

BolaShow - Chelsea bisa memanfaatkan pemain-pemain yang dipinjam untuk memperkuat tim musim ini. Maklum, The Blues tak bisa melakukan pembelian karena dihukum FIFA.

Salah satu pemain yang santer dibawa pulang oleh Chelsea yaitu Alvaro Morata. Pemain yang dipinjamkan ke Atletico Madrid ini diyakini bisa menambah kekuatan The Blues musim depan yang kehilangan Eden Hazard.

Meski begitu, Morata berharap dirinya tak kembali ke Chelsea. Dia menegaskan masih ingin bermain untuk Atletico Madrid yang memiliki opsi untuk mempermanenkannya.

Salah satu cara bagi Atletico untuk mempertahankan Morata yaitu dengan membelinya. Meski bukan kewajiban, Atletico bisa bayar 48,5 juta pounds (Rp 870 Miliar) kepada Chelsea.

Sebelumnya, Atletico sudah membayar 4,4 juta pounds untuk biaya pinjaman Morata selama 1,5 tahun.

Komentar Morata

Atletico sendiri berharap Chelsea bisa membiarkan mereka menghabiskan masa peminjaman selama 18 bulan. Ini sungguh membuat Morata cemas.

Dia menegaskan ingin permanen di Atletico Madrid. Dia sudah tak mau pulang ke Chelsea.

"Saya ingin bertahan di Atletico tapi secara kontrak, Chelsea bisa panggil saya kembali," kata Morata seperti dikutip Goal.com

"Saya hanya bisa meminta,tolonglah, seperti yang saya bilang kepada Atletico Madrid, lakukan segala hal yang mungkin. Soalnya saya ingin tetap di sini."

Sebelumnya, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memang sudah memberitahu Morata dirinya ingin dia dipertahankan.

Sumber : Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.