Cesar Azpilicueta Mengenang Gol Indah Iniesta

0
169

London - Salah satu pemain tim Chelsea, Cesar Azpilicueta baru-baru ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau dia sudah cukup mengingat momen gol yang luar biasa yang sudah dicetak saat Barcelona melawan tim Chelsea. Meskipun saat itu Azpilicueta masih belum bermain.

Iniesta yang membuat gol indah kegawang tim Chelsea pada musim 2008/2009 di pertandingan semifinal Liga champions. Gol ini sendiri memang sudah berhasil mebawa Barcelona melaju ke babak semifinal bahkan menjadi luar biasa karena sudah terjadi di menit akhir pertandingan dan pertandingan yang juga sudah diwarnai banyak sekali momen yang kontroversial dalam laga ini.

"saya bahkan masih ingat saat itu saya masih bermain untuk Osasuna. Iniesta memang berhasil mencetak gol ini dan membawa Barcelona melaju ke babak final musim itu."

Menurutnya, gol yang sudah dibuat oleh Iniesta akan selalu menjadi ingatan dari kedua tim yang akan segera kembali bertemu lagi.

"Gol Iniesta ini sendiri memang sudah telah mengubah begitu banyak sekali sejarah mereka dan saya sendiri juga sangat yakin bahwa fans Chelsea masih merasakan kesedihan di dalam hati mereka saat itu karena keputusan yang kurang adil menurutnya,"


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.