Rakitic Ingin Timnya Kuasai Pertandingan Saat Lawan Chelsea

0
123

London - Salah satu pemain yang berposisi sebagai gelandang tim Barcelona, Ivan Rakitic baru-baru ini dirinya mengatakan kalau dia ingin timnya tidak tampil bertahan saat melawan tim Chelsea. Rakitic sendiri juga ingin Barcelona tampil menekan dalam laga yang ada dan menguasai pertandingan meskipun pertandingan akan diadakan di markas tim Chelsea, Stamford Bridge.

Barcelona yang akan menjadi tim tamu dalam laga pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga champions musim ini.

Biasanya sebagai tim tamu mereka akan bertahan dan tuan rumah akan bermain lebih menekan karena bermain di depan pendukung sendiri. Tapi Rakitic mengatakan kalau dia tidak ingin timnya bermain bertahan dalam laga nanti.

"Kami akan mencoba untuk bisa mengendalikan jalannya pertandingan ini. Kami memang sudah harus bisa tampil lebih baik lagi dalam laga yang ada."

"Kami perlu menekan tim lawan kami dan tidak bisa membiarkan mereka yang malah memberikan kami tekanan. saya sendiri juga sudah sadar kalau mereka mmeiliki pemain yang sudah banyak pernah bermain di La Liga, bahkan mereka juga sudah mengenal kami dengan sangat baik."

"Tentu saja ini akan bisa menjadi pertandingan yang memang sangat sulit, sangat sulit tapi juga sangat menarik bagi semua orang yang ada. Bahkan juga kami sudah harus bisa menikmatinya untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya," tutup Rakitic


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.