Chelsea Miliki Niat Khusus Sudah Kirim Batshuayi

0
52

London - Klub asal Inggris, chelsea baru-baru ini sudah kembali dikabarkan tidak ingin melepaskan Batshuayi ke Dortmund secara permanen. Malah chelsea dikabarkan akan membuat snag pemain menjadi alat tukar untuk Pulisic agar mau bergabung dengan mereka.

Seperti yang sudah diketahui kalau Batshuayi sendiri sudah tampil luar biasa sejak dirinya bergabung dengan Dortmund di bursa musim dingin kemarin dan bahkan dirinya langsung menjadi langganan bermain di tim utama. Pemain yang baru berusia 24 tahun ini sudah berhasil mencetak 5 gol dari 4 laga debutnya bersama dengan Dortmund di seluruh kompetisi yang ada.

Catatan luar biasa ini sendiri memang sudah membuat Dortmund langsung ingin bisa membelinya secar permanen, karena sampai saat ini dia hanya menjadi pemain pinjaman saja. Tapi kabarnya Chelsea tidak tertarik melepaskan sang pemain dengan permanen.

chelsea akan tetap membawa pulang pemainnya ini di musim depan saat kontrak peminjaman dari Dortmund selesai.

Bahkan Chelsea sudah memiliki misi yang khusus kepada Batshuayi yang dimana dirinya diminta untuk bisa membawa Pulisic yang merupakan pemain bintang muda milik Dortmund yang sedang menjadi incaran banyak tim Eropa termasuk Chelsea.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.