Deco: Ini Penyebab Chelsea Menurun

0
335

London - Mantan pemain tim chelsea, Deco baru-baru ini dirinya sudah kembali mengatakan kalau penampilan Chelsea yang musim ini menurun karena mereka sudah kehilangan 2 pemain kunci mereka, Diego Costa dan Nemanja Matic.

Costa yang sejatinya menjadi andalan di lini depan Chelsea musim lalu memang sudah memutuskan untuk hengkang dari Chelsea, karena dikabarkan kalau dirinya memiliki masalah dengan sang pelatih, Antonio Conte. Akhirnya dia memilih untuk kembali ke Atletico Madrid.

Lalu Matic yang dengan cukup mengejutkan kalau dirinya dijual ke Manchester United yang merupakan rival dari Chelsea di Liga Inggris. Malah kabarnya bukan Conte yang mau melepaskan sang pemain di bursa musim panas kemarin.

chelsea sendiri memang sudah berhasil mendapatkan pengganti dari kedua pemain ini. Costa yang digantikan oleh Morata dan Matic yang digantikan oleh Bakayoko.

Tapi Morata sendiri kabarnya tidak bisa tampil dengan baik, sampai Conte memang sudah harus mencari pemain baru yang berposisi sebagai penyerang.

"Kehilangan pemain seperti Costa dan Matic memang kehilangan yang besar untuk Chelsea, meskipun Morata pemain yang bagus tapi dia bukan pengganti yang pas untuk Costa."


Sumber: Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.