Donnarumma Adalah Aset Terbesar, Bukan Mbappe

0
54

Milan - Penjaga gawang muda milik tim AC Milan, Donnarumma baru-baru ini dirinya kembali dinobatkan sebagai pemain yang memiliki masa depan yang cerah di Eropa.

Penobatan ini dilakukan oleh CIES. Sebelumnya bahkan mereka melakukan penilaian yang lebih dahulu dalam 2 tahun terakhir terhadap beberapa pemain muda yang bermain di Eropa sekarang ini.

"CIES sendiri menganalisa pengalaman yang besar di berbagai liga yang ada dalam 2 tahun terakhir oleh seluruh pemain yang berusia U20 dan untuk bisa pemain yang memiliki masa depan yang sangat menjanjikan. Menit yang sudah dimainkan sang pemain dan beberapa hasil yang sudah mereka dapatkan dalam timnya tersebut."

CIES yang kemudian membuat nama yang ada dan mereka mendapatkan nama Donnarumma sebagai pemain yang memiliki masa depan yang cerah di Eropa saat ini. Bahkan dia sudah berhasil mengalahkan pemain bintang muda tim PSG, Mbappe yang hanya berada di posisi ketiga perolehan tabel survey.

Mbappe sendiri kalah dari pemain Toulouse, Alban Lafont yang menempati posisi kedua, padahal nama dirinya masih kurang terlalu terkenal dibanding dengan Mbappe.

Sumber : Bandarplay88.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.