Maurizio Sarri Minta Juventus Rekrut 2 Bintang Chelsea

0
47

Bolashow - Pelatih anyar Juventus, Maurizio Sarri, meminta manajemen klub mendatangkan dua pemain favoritnya di Chelsea.Dua pemain yang dimaksud adalah, Jorginho dan Emerson Palmieri

Jorginho dikenal akrab dengan Maurizio Sarri. Musim lalu, pemain berusia 27 tahun itu ikut diboyong Sarri dari Napoli ke Chelsea.

Kini, dilansir Daily Star, Sarri juga ingin kembali mengangkut Jorginho ke Juventus. Sarri tentunya membutuhkan jasa Jorginho untuk memuluskan gaya permainannya yang terkenal dengan Sarriball.

Selain Jorginho, Sarri juga tertarik membawa bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri. Setelah hanya satu musim berada di Stamford Bridge, kedua pemain tersebut berpeluang mengikuti langkah Sarri ke Allianz Stadium.

Jorginho dan Emerson Palmieri masing-masing masih memiliki durasi kontrak hingga 2023 dan 2022. Sepanjang musim 2018-2019, Jorginho bermain sebanyak 54 laga dengan mengemas dua gol.

Sementara, Emerson hanya tampil sebanyak 27 pertandingan dengan mencetak satu gol dan dua assist. Kedekatan kedua pemain dengan Maurizio Sarri sepanjang musim lalu tentunya sedikit mempermudah Juventus mendapatkan tanda tangannya.

Kontrak Sarri

Sarri sendiri dikontrak Juventus selama tiga musim ke depan. Untuk mendatangkan Maurizio Sarri, Juventus harus membayar kompensasi sebesar 3,5 juta euro (sekitar Rp 56,4 miliar) kepada Chelsea.

Calciomercato menyebut bahwa Sarri akan menerima gaji sekitar 6 juta (Rp 96,4 miliar) euro per tahun. Sarri masih berpeluang mendapatkan bonus jika berhasil membawa Juventus menjuarai Liga Champions.


Sumber : Liputan6.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.