7 Klub yang Jadi Mimpi Buruk Lionel Messi di Eropa

0
49

Barcelona - Bintang Barcelona Lionel Messi sudah mencetak 100 gol (97 di Liga Champions, 3 di Piala Super Eropa) pada kejuaraan antarklub Eropa. Namun, Messi ternyata belum pernah mencetak gol ke gawang tujuh klub Eropa.

Selama berkarier di Barcelona, Messi sudah menghadapi 37 klub dari 16 negara berbeda. Dari kesempatan tersebut, pemain berkebangsaan Argentina itu sudah membobol sebanyak 30 klub Eropa.

Sementara itu, Messi selalu gagal menceploskan bola saat berjumpa Atletico Madrid (4 laga), Benfica (2), Chelsea (8), Inter Milan (3), Liverpool (2), Rubin Kazan (4), dan Udinese (1).

Kesempatan Messi untuk memperbaiki catatan tersebut kembali hadir pada musim ini. Barcelona akan bersua Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions 2017-2018.

Barcelona akan lebih dahulu bertandang ke markas Chelsea, di Stadion Stamford Bridge, London, Selasa (20/2/2018) waktu setempat. Laga kedua akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Barcelona, pada 14 Maret mendatang.

Pada musim ini, Messi baru mencetak tiga gol dari enam pertandingan Liga Champions. Jumlah itu masih jauh dari catatan yang Messi bukukan pada musim lalu, yakni 11 gol dari sembilan pertandingan.

Sumber: Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.