Arsenal Cari Peminat Mesut Ozil

0
150

London, Inggris - Arsenal disebut siap melakukan negosiasi dengan klub yang ingin menebus Mesut Ozil. Manajemen Arsenal menganggap bisa melakukan penghematan jika melepas Ozil pada musim panas mendatang.

Saat ini, Ozil merupakan pemain Arsenal dengan bayaran tertinggi. Pemain berdarah Turki itu menerima 350.000 pound per pekan.

Tetapi, bayaran yang besar tidak menjamin performa positif dari Ozil. Bahkan, Unai Emery tidak menjamin tempatnya di skuat utama Arsenal.

Beberapa kali, Ozil memulai laga dari bangku pemain pengganti. Tidak jarang juga, Ozil berselisih dengan Emery.

Pada laga final Liga Europa kemarin, Ozil sempat terlihat melayangkan umpatan kepada Emery setelah ditarik keluar lapangan.

Unai Emery membutuhkan biaya yang besar untuk melakukan revolusi di skuat Arsenal. Namun, manajemen hanya bersedia menyediakan bujet sebesar 40 juta pound untuk belanja pemain.

Jumlah tersebut hanya cukup untuk mendatangkan dua pemain. Karena itu, Emery wajib menjual pemain Arsenal untuk mendapatkan pemain incarannya.

Saat ini, Ozil masih terikat di Arsenal hingga Juni 2021. Hal itu membuat Arsenal sulit untuk mencari klub yang mau menembus Ozil dengan gaji sebesar itu.

Jalan tengah yang mungkin ditawarkan Arsenal adalah memberikan subsidi kepada klub yang mau menebus Ozil. Sejauh ini, baru Inter Milan yang tertarik mendatangkan Ozil dari Arsenal.


Sumber: bola

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.