Lukaku Rela Gaji Dipotong Demi Berseragam Inter Milan

0
72

Manchester, Inggris - Striker Manchester United, Romelu Lukaku, dikabarkan ngebet hengkang ke Inter Milan. Pemain Belgia tersebut bahkan rela kena pemotongan gaji demi merealisasikan kepindahan itu pada musim panas ini.

​Seperti dilansir Mirror, Rabu (29/5/2019), rumor Lukaku bakal meninggalkan Old Trafford sudah santer tersiar dalam beberapa bulan terakhir. Masa depannya jadi bahan spekulasi setelah sulit menembus skuat utama MU.

Lukaku tak pernah menjadi pilihan utama sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Manchester United juga dikabarkan membuka peluang jika ada klub lain yang mengajukan penawaran untuk Lukaku.

Lukaku juga pernah mengungkapkan secara terbuka keinginannya berkarier di Serie A. Gayung bersambut karena Inter Milan juga tertarik memboyong mantan pemain Anderlecht tersebut.

Namun, yang menjadi ganjalan dari kesepakatan itu adalah gaji Lukaku. Klub Biru Hitam tersebut tak sanggup memenuhi gaji tinggi Lukaku seperti saat di MU.

Pemain berusia 26 tahun tersebut mendapat gaji sekitar 250.000 poundsterling atau setara Rp 4,55 miliar per pekan. Dia salah satu pemain bergaji tertinggi di Old Trafford.

Inter Milan dikabarkan tak mau mengeluarkan gaji sebesar itu untuk Lukaku. Ingin kesepakatan cepat tercapai, Romelu Lukaku bersedia mengorbankan diri dengan pemangkasan gaji. Dia benar-benar ingin menjalani petualangan baru bersama Nerazzurrri.


Sumber: bola

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.