Barcelona Masukkan Ousmane Dembele Dalam Daftar Jual

0
152

Barcelona, Spanyol - Barcelona berencana melakukan perombakan pemain pada musim panas 2019 setelah tersingkir tragis dari semifinal Liga Champions 2018-2019. Salah satu pemain yang akan didepak adalah Ousmane Dembele.

Barcelona memang berhasil meraih gelar La Liga. Namun, di sisi lain Barca gagal menjuarai Liga Champions dan Copa Del Rey. Padahal Barcelona berstatus unggulan kuat dalam kedua turnamen tersebut.

Manajemen Barcelona diberitakan sangat murka dengan kegagalan tim musim ini. Mereka berencana merombak skuat agar mereka menjadi tim yang lebih tangguh musim depan.

Dilansir Sport, Selasa (28/5/2019), El Blaugrana mulai memilih pemain-pemain yang akan didepak pada musim panas, termausuk Dembele.

Menurut laporan tersebut, Barcelona memutuskan melepas sang winger setelah performanya tidak kunjung berkembang. Dembele pertama kali dibeli Barcelona dari Borussia Dortmund pada 2017. Ia diharapkan menjadi pengganti Neymar yang pada saat itu memutuskan pindah ke PSG.

Namun, sudah dua musim berlalu, Dembele masih gagal menunjukkan performa terbaik bersama El Blaugrana. Manajemen Barca merasa frustrasi sehingga berencana menjualnya di musim panas nanti.

Barcelona tidak takut menjual Dembele pada musim panas nanti. Mereka sudah memiliki pengganti yang sepadan pada diri Antoine Griezmann.

Penyerang Atletico Madrid itu sudah mengonfirmasi itu akan meninggalkan Wanda Metropolitano. Ia diyakini akan bergabung dengan Barcelona di musim panas 2019. Barcelona berencana menggunakan uang penjualan Dembele itu untuk membeli Griezmann pada musim panas nanti.


Sumber: bola

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.