MU, Arsenal, dan Liverpool Berebut James Rodriguez

0
74

London, Inggris - Manchester United (MU), Arsenal dan Liverpool tengah bersaing memperebutkan gelandang James Rodriguez dari Real Madrid. Pemain asal Kolombia itu hampir pasti tak akan dipermanenkan oleh Bayern Munchen.

Bayern Munchen memiliki opsi untuk menebus James Rodriguez dari Real Madrid dengan banderol 37 juta pound. Namun, Bayern Munchen disebut tak tertarik untuk mengeksekusi opsi tersebut.

Hal itu membuat James Rodriguez akan dikembalikan ke Real Madrid. Di klub tersebut, Rodriguez hampir pasti tak akan mendapat tempat karena kembalinya Zinedine Zidane.

Rodriguez tak memiliki hubungan yang bagus dengan Zidane. Hal itu juga yang membuatnya meminta dipinjamkan ke Real Madrid pada 2017.

Keengganan Bayern Munchen untuk menebus James Rodriguez sudah terlihat dari rencana transfer mereka pada musim panas mendatang. Saat ini, Die Bayern ingin menebus Leroy Sane dari Manchester City.

Tidak tanggung-tanggung, Bayern Munchen menyiapkan dana mencapai 90 juta pound untuk memboyong Sane. Jika Sane datang, James Rodriguez dipastikan kehilangan tempat.

Namun, bukan berarti James Rodriguez sepi peminat. Saat ini, MU, Arsenal dan Liverpool disebut sedang mempertimbangkan untuk menebus Rodriguez.

Harga 37 juta pound dinilai sebagai harga yang ekonomis untuk pemain sekelas Rodriguez. Hal itu membuat MU dan Liverpool memiliki peluang yang paling besar karena memiliki bujet belanja pemain yang lebih besar dari Arsenal.


Sumber: liputan6

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.