Danny Ings; Roberto Firmino Menjadi Panutan Saya Dalam Bermain Sepakbola

0
349

Liverpool, Inggris - Striker Liverpool, Danny Ings mengungkapkan sosok yang menjadi panutannya saat dia menderita cedera panjang di awal musim. Sosok itu tidak lain adalah rekan setimnya, Roberto Firmino.

"Sejak sesi latihan pertama kali dengan rekan-rekan setim di Liverpool, saya coba belajar dari mereka terutama dari Firmino," ujar Ings seperti dilansir dari situs resmi ​Liverpool.

"Ia pemain yang fantastis dengan cara bermainnya yang elegan dan memberikan banyak kontribusi bagi tim. Ada banyak hal yang saya pelajari dari Firmino dan itu yang saya lakukan dalam beberapa bulan terakhir ketika saya cedera."

Pria asal Inggris itu pun mengungkapkan dirinya enggan untuk bermain di klub lain dan tidak berniat pindah di bursa transfer musim panas 2018 mendatang.

"Saya ingin menjadi bagian dari skuat Liverpool musim ini dan mendapatkan waktu bermain yang banyak," tutupnya.

Danny Ings diturunkan Manajer Liverpool, Jurgen Klopp dalam beberapa laga terakhir di musim ini. Ia masuk sebagai pemain pengganti saat Liverpool menang telak 5-0 dari tuan rumah FC Porto dan juga bermain saat The Reds menghadapi Swansea City dan West Ham United.


Sumber: 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.