Juventus Mulai Negosiasi Nicolo Zaniolo

0
116

Turin, Italia - Klub Serie A, Juventus mulai bergerak cepat di bursa transfer musim panas ini. Tim berjuluk Si Nyonya Tua itu dikabarkan sudah membuka pembicaraan dengan gelandang serang Juventus, Nicolo Zaniolo.

Zaniolo yang bergabung dengan AS Roma musim ini berhasil tampil impresif. Ia berhasil membuat 6 gol dan 2 assist dari 36 penampilannya di skuat Il Lupi.

Penampilan apik pemain 19 tahun itu dikabarkan menarik perhatian Juventus. Mereka berencana menjadikan sang pemain sebagai playmaker yang mendampingi Miralem Pjanic di lini tengah mereka.

Dilansir Tuttosport, Juventus mulai bermanuver untuk mendatangkan Zaniolo. Mereka dikabarkan sudah mulai mendekati sang pemain untuk pindah ke Turin.

Laporan itu mengklaim bahwa perwakilan Juventus sudah mulai menghubungi agen Zaniolo untuk membahas kemungkinan transfer sang pemain di musim panas ini.

Pihak Juventus diberitakan sudah memaparkan rencana mereka terhadap Zaniolo. Mereka juga memberikan peluang bagi sang playmaker menjadi pemain reguler di tim mereka, jika Miralem Pjanic hengkang dari Juventus.

Pihak Zaniolo sendiri belum memberikan respon atas tawaran tersebut, karena pihak mereka masih ingin mempelajari tawaran tersebut.

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus belum akan melanjutkan pembicaraan ini ke tahap yang lebih jauh. Pasalnya mereka masih menunggu penunjukkan manajer baru mereka.

Juventus sendiri masih menunggu kepastian pengganti Allegri. Jika manajer pengganti Allegri sudah ditentukan, baru mereka melanjutkan proses negosiasi tersebut.

Mereka ingin menyamakan persepsi dengan manajer baru Juventus agar mereka tidak salah beli di musim panas nanti.


Sumber: bolanet

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.