Arsenal Hidupkan Kembali Minat untuk Yannick Carrasco

0
120

London, Inggris - Arsenal nampaknya masih penasaran terhadap sosok Yannick Ferreira Carrasco. Tim asal London Utara itu diberitakan akan mencoba mendatangkan kembali sang winger di musim panas nanti.

Pada bulan Januari kemarin, beredar rumor bahwa Arsenal ingin mendatangkan Carrasco. Winger Timnas Belgia itu dinilai akan membantu menyelesaikan krisis pemain sayap yang dimiliki oleh Arsenal.

Namun transfer itu batal terjadi di bulan Januari kemarin. Arsenal pada saat itu mengonfirmasi bahwa mereka tidak memiliki dana transfer yang cukup, sehingga mereka harus membatalkan kesepakatan tersebut.

namun menurut The Sun, Arsenal masih belum menyurutkan minat mereka terhadap Carrasco. The Gunners disebut akan mencoba mendatangkan kembali Carrasco begitu bursa transfer musim panas dibuka.

Laporan itu mengklaim bahwa Unai Emery tertarik mendatangkan Carrasco karena performa sang pemain yang tetap apik meski bermain di Liga Tiongkok.

Di musim kompetisi 2019 ini, ia tampil gemilang di sektor sayap Dalian Yifang. Ia mengemas 7 gol dan 1 assist dari total 9 penampilannya di Liga Super Tiongkok.

Emery percaya bahwa mantan pemain Atletico Madrid ini masih memiliki kemampuan di atas rata-rata. Untuk itu ia ingin sang pemain merapat ke Emirates Stadium.

Laporan itu mengklaim alasan Arsenal tertarik mendatangkan Carrasco karena mahar transfernya yang terjangkau.

Carrasco sejatinya masih memiliki kontrak yang panjang di Dalian Yifang. Ia masih akan membela klub asal Tiongkok itu hingga tahun 2022 mendatang.

Namun ia dikabarkan hanya memiliki klausul rilis sekitar 25 juta pounds saja. Untuk itu Arsenal akan mencoba untuk mendatangkan sang pemain dalam waktu dekat ini.


Sumber: bolanet

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.