Mauricio Pochettino Makin Dekat Menuju Juventus

0
79

London, Inggris - Kabar Mauricio Pochettino menggantikan posisi Massimiliano Allegri di Juventus berembus makin kencang. Kali ini "konfirmasi" datang dari lingkar dalam pelatih asal Argentina itu, yakni melalui sepupu Pochettino.

Sepupu laki-laki Pochettino, yang bernama Daniele dan tinggal di Piedmont (Italia), buka suara. Pernyataannya kian memanaskan spekulasi Pochettino ke Juventus.

"Mauricio ke Juventus itu hipotesis yang layak. Semua orang dalam keluarga kami ingin melihatnya di Juve," kata Daniela kepada Tutto Juve.

"Dia tentu tertarik ke Italia. Dia bilang kepada kami ingin datang ke negara kami untuk mencari nenek moyangnya."

"Saya bertemu Mauricio beberapa bulan lalu. Kami bicara di antaranya tentang makanan Piedmont. Dia orang yang baik dan suka membantu," ucapnya.

"Dia punya keinginan untuk melatih Juve. Dia dilengkapi dengan kualitas yang dibutuhkan untuk melatih Juve. Juve selalu merekrut pelatih-pelatih terbaik."

"Juve sedang mencari pelatih yang memiliki profil pemenang dan Mauricio punya sikap itu. Dalam gaya melatih, dia agak sedikit mirip Conte karena dia menang dengan semangat dan intensitas kompetitif."

"Saya tak tahu apakah dia bisa diyakinkan untuk datang ke Juve. Pada akhirnya, itu adalah keputusannya. Jika dia menerima Juve, kami akan menyambutnya dengan tangan terbuka ke Piedmont," lanjutnya.

Media terbitan Italia lainnya, TuttoMercatoWeb, mengklaim Nyonya Tua sudah berhubungan dengan Pochettino dalam 20 hari terakhir ini.

Juventus dikabarkan juga telah menyodori penawaran kontrak berdurasi tiga tahun dengan nominal mencapai 12 juta euro (Rp193,8 miliar) per tahun kepada pelatih 47 tahun itu.

Sementara Pochettino disebut akan menemui bos Tottenham Hotspur, Daniel Levy, untuk meminta melepaskannya secara gratis, terlepas apakah Spurs akan memenangi Liga Champions atau tidak.


Sumber: bola

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.