Bale Siap Jadi Hadiah Untuk Chelsea, Apabila Madrid Dapatkan Hazard

0
35

Madrid - Klub asal La Liga, Real Madrid baru-baru ini sudah kembali dikabakarkan akan segera membuat rencana yang besar untuk bisa menawarkan Bale pada Chelsea ditambah dengan uang sebesar 100 juta pounds untuk bisa membawa pemain asal Belgia yang bermain di Chelsea, Eden Hazard.

Diambil dari salah satu media yang ada, tim asal Spanyol ini sendiri memang sudah dikabarkan sedang membuat evaluasi yang besar. Real Madrid bahkan juga sudah dikabarkan sedang mengincar Hazard sebagai incaran utama mereka di bursa musim panas nanti.

Lebih lanjut lagi, Real Madrid sendiri juga sudah kembali sadar kalau membawa Hazard tidak gampang. Karena itu mereka sendiri kabarnya sedang melakukan persiapan untuk bisa kehilangan seorang Bale yang akan dijadikan sebagai alat tukar, agar nantinya Chelsea mau melepaskan sang pemainnya tersebut.

Hazard sendiri memang sampai saat ini sudah memiliki kontrak sampai tahun 2019. Dia bahkan juga sudah sering kali berbicara kalau dia senang di Chelsea. Meskipun demikian, jika tim sebesar Real Madrid tertarik pada dirinya, pemain asal Belgia ini memang akan senang untuk segera bisa pergi dari Chelsea.

Selain Hazard, Madrid juga kabarnya akan senang untuk bisa mendatangkan pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang utama milik tim chelsea, Courtois yang memang masih punya kontrak sampai tahun 2020. Meskipun Zidane sudah sering kali mengatakan kalau dia senang dengan penampilan dari Navas, tapi sang presiden Real Madrid, Florentino Perez kabarnya tidak terlalu puas dengan penampilan sang pemain yang masih kurang menjanjikan sampai saat ini.

Sumber : Bandarplay.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.