Kevin De Bruyne Bangga Bisa Bantu Manchester City Raih Treble

0
90

London, Inggris - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, merasa senang bisa membantu timnya meraih kemenangan 6-0 atas Watford pada final Piala FA. Apalagi, hasil itu membuat Man City berhasil merengkuh tiga gelar pada musim ini.

Penampilan gelandang Timnas Belgia itu kerap dihantam cedera pada musim ini. Dia mengalami cedera lutut, ligamen, otot, paha, dan hamstring. Akibat cedera itu, De Bruyne harus absen selama 156 hari.

Kevin De Bruyne pun akhirnya dinyatakan pulih dan bisa bermain saat bersua Watford di Stadion Wembley, Sabtu (18/5/2019). Baru masuk ke lapangan pada menit ke-55 setelah menggantikan Riyad Mahrez, De Bruyne turut menyumbang gol pada menit ke-61.

Manchester City pun akhirnya meraih kemenangan 6-0 atas Watford. Selain Kevin De Bruyne, gol City lainnya dicetak David Silva pada menit ke-26, Gabriel Jesus menit ke-39 dan 68, serta Raheem Sterling menit ke-81 dan 87.

"Rasanya seperti sebuah kehormatan. Setelah cedera pada laga melawan Tottenham Hotspur (20 April 2019), secara mental saya sudah selesai," kata De Bruyne.

"Lima cedera dalam setahun itu jumlah yang banyak. Tetapi, setelah beberapa hari saya siap untuk kembali bersama tim dan membantu mereka memenangkan gelar dalam pertandingan terakhir," lanjutnya.

"Saya merasa diberkati bisa mengakhiri musim dengan cara seperti ini, dan menunjukkan kepada semua orang jika saya masih sama dan semoga musim depan akan lebih baik," papar pemain bernomor punggung 17 di Manchester City itu.


Sumber: bola

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.