AC Milan Tak Akan Jual Piatek

0
186

Milan, Italia - AC Milan akhirnya membuat keputusan perihal masa depan Krzysztof Piatek. Striker asal Polandia itu tak akan ke mana alias dipastikan tetap di Rossoneri.

Piatek tiba di Milan pada musim dingin lalu dari Genoa dengan transfer 30 juta euro. Ia sempat jadi fenomena baru. Gol demi golnya seakan mengembalikan ketajaman lini depan AC Milan begitu ia mendarat di San Siro.

Ia menggebrak dengan mencetak tujuh gol dari lima pertandingan awal bersama Rossoneri. Namun, saat ini ia dilanda paceklik gol. Koleksi golnya terhenti di angka 21.

Belum ada lagi gol-gol yang ia lesakkan. Padahal, saat ini AC Milan memasuki masa krusial untuk mendulang poin demi poin agar bisa finis di empat besar yang jadi zona Liga Champions.

Meski begitu, laporan dari Calciomercato menyebut AC Milan memutuskan melabeli Piatek dengan status not fot sale alias tak dijual, bahkan dengan tawaran yang datang dengan harga berapa pun.

Rumornya ada beberapa klub dari Inggris dan Spanyol yang tertarik memboyongnya. Namun, Elliot Management sepakat dengan Leonardo dan Paolo Maldini perihal bagaimana pentingnya Piatek buat tim Milan akhir-akhir ini.

AC Milan bahkan disebut menolak tawaran yang datang buat Piatek pada musim panas ini, sekali pun tawaran itu mencapai 50 hingga 55 juta euro (Rp891 miliar) karena menganggap pemain 23 tahun itu sebagai bagian vital tim, baik di masa kini maupun mendatang.

AC Milan justru ingin menciptakan tim yang bisa mendukung kinerja Piatek pada Serie A musim depan.


Sumber: bola

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.