Atletico Madrid Targetkan Paulo Dybala Sebagai Suksesor Antoine Griezmann

0
48

Madrid, Spanyol - Atletico Madrid dikabarkan Gazzetta dello Sport menginginkan penyerang Juventus, Paulo Dybala. Nantinya, Dybala akan diplot untuk menggantikan peran Antoine Griezmann di lini depan.

Griezmann mengumumkan bakal angkat kaki dari Los Rojiblancos pada akhir musim ini. Penyerang Timnas Prancis itu pun menyudahi kebersamaan lima tahun di Atletico Madrid.

"Lima tahun yang luar biasa. Terima kasih banyak untuk segalanya, saya akan membawa Anda ke hati saya. Saya ingin mengatakan pada Anda semua, saya telah membuat keputusan untuk pergi, menghadapi hal-hal baru, tantangan baru," kata Griezmann.

"Terima kasih banyak dari lubuk hati terdalam, sampai jumpa lagi," lanjutnya dalam video yang diunggah ke akun Twitter resmi Atletico Madrid.

Kepergian Antoine Griezmann menjadi pukulan telak bagi Los Rojiblancos. Pasalnya, Griezmann merupakan sosok penting di lini depan Atletico Madrid. Dia berhasil mencetak 133 gol dan 50 assist dari 256 pertandingan di seluruh ajang.

Manajemen Atletico pun langsung bergerak untuk mencari pengganti pemain 28 tahun tersebut. Los Colchoneros kabarnya menginginkan pemain Juventus, Paulo Dybala.

Ketajaman dan kemampuan bermain di berbagai posisi, membuat Atletico Madrid menilai jika pemain asal Argentina itu bisa menggantikan peran Griezmann di lini serang.

Kans Atletico Madrid mendapatkan tanda tangan Paulo Dybala cukup besar. Pasalnya, sang pemain sudah tidak kerasan berada di Juventus sejak kedatangan Cristiano Ronaldo.

Namun, Atletico Madrid bukanlah satu-satunya peminat Dybala. Beberapa klub elite Eropa, seperti Manchester United dan Bayern Munchen juga ingin memboyong sang striker pada musim panas mendatang.


Sumber: bola

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.