Chelsea Targetkan Coutinho Sebagai Pengganti Hazard

0
159

London, Inggris - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, siap mendatangkan bintang Barcelona, Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil tersebut diproyeksikan menjadi pengganti Eden Hazard.

Chelsea berpeluang kehilangan Eden Hazard pada akhir musim 2018-19. Pemain asal Belgia itu terus dikaitkan dengan Real Madrid.

Abramovich menganggap peluang Chelsea untuk mempertahankan Hazard kecil. Jadi, ia memilih untuk mendatangkan pemain baru yang bisa menggantikan peran Hazard.

Walaupun sudah mendapatkan Christian Pulisic dari Borussia Dortmund, Chelsea masih ingin mendapatkan pemain yang berpengalaman.

Coutinho dianggap sebagai pemain yang tepat untuk menjalani peran tersebut. Pemain asal Brasil itu terus diberitakan menuju pintu keluar Barcelona.

Chelsea bisa mendatangkan Coutinho yang tertarik untuk kembali ke Inggris dengan menggunakan uang hasil penjualan Hazard. Kabarnya, Chelsea sepakat melepas Hazard dengan harga 100 juta pound.

Namun, usaha Chelsea akan sia-sia jika banding mereka untuk lepas dari hukuman FIFA ditolak. Saat ini, Chelsea tidak boleh mendaftarkan pemain baru pada dua jendela transfer berikutnya.

Setidaknya, Chelsea berusaha menunda hukuman tersebut agar bisa mendatangkan pemain baru pada musim panas mendatang.


Sumber: liputan6

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.