Manchester United Bakal Realisasikan Daniel James Sebagai Pembelian Pertama

0
178

Manchester, Inggris - Manchester United dikabarkan Sky Sports, Jumat (10/5/2019), segera merealisasikan pembelian pertama musim ini. Pemain yang disebut-sebut akan diboyong Setan Merah adalah winger muda Swansea City, Daniel James.

Manchester United merencanakan cuci gudang pada musim panas nanti. Mereka akan melepaskan beberapa pemain yang dinilai tidak berkontribusi bagi tim sepanjang musim ini.

Imbasnya, MU akan belanja banyak di bursa transfer musim panas 2019. Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, mencari pemain-pemain yang bisa mengeksekusi taktik yang diinginkannya.

Daniel James merupakan pemain sayap berusia 21 tahun yang saat ini membela Swansea City.

Ia bisa bermain di kedua sisi sayap. Musim ini dia bermain lebih banyak di pos winger kiri. Catatan statistiknya cukup mencolok, dengan menorehkan 5 gol dan 10 assist bagi The Swans sepanjang musim ini.

James diyakini akan menjadi pengganti Alexis Sanchez di skuat Manchester United. Winger asal Chile itu diberitakan akan didepak setelah gagal tampil maksimal dalam satu setengah musim terakhir.

James merupakan produk akademi Swansea. Ia tercatat baru promosi ke tim senior The Swans pada awal musim kemarin.

Ia terikat kontrak di Liberty Stadium hingga 2020. Alhasil harganya tidak terlalu mahal, mengingat pemain Timnas Wales itu sudah mau habis kontraknya.

Manchester United dikabarkan sepakat untuk menebus Daniel James dengan mahar transfer senilai 15 juta poundsterling.


Sumber: bola

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.