Manchester City Segera Resmikan Transfer Bruno Fernandes

0
66

Manchester, Inggris - Harapan Manchester United untuk merekrut Bruno Fernandes dipastikan bakal sirna. Tetangga mereka, Manchester City dikabarkan akan segera mengunci transfer gelandang Sporting Lisbon tersebut dalam waktu dekat.

Bruno Fernandes memang diramalkan akan menjadi properti panas di bursa transfer musim panas nanti. Pasalnya pemuda 24 tahun itu sukses mengemas 31 gol dan 17 assist bagi Sporting sepanjang musim 2018/2019 ini.

Manchester United sendiri dikabarkan sangat tertarik untuk merekrut pemain Timnas Portugal tersebut. Mereka bahkan sudah sekitar lima kali mengirimkan pemandu bakat mereka untuk mengamati aksi sang pemuda di Sporting.

Namun dilansir Sky Sports, United nampaknya akan gagal mendapatkan sang pemuda. Pasalnya Manchester City dikabarkan berhasil mencapai kesepakatan untuk mendapatkan sang gelandang baru-baru ini.

Menurut laporan tersebut, Manchester City memang bergerak cepat untuk mendatangkan Bruno Fernandes. Mereka dikabarkan langsung tancap gas untuk menego Sporting CP untuk transfer sang pemuda.

Setelah beberapa kali mengadakan pertemuan, Manchester City akhirnya mencapai kata sepakat untuk transfer Fernandes. Mereka dikabarkan akan membayar sebesar 43 juta pounds untuk sang pemain.

Tidak hanya itu, Manchester City juga akan menyerahkan dua pemain mereka ke Sporting CP sebagai bagian dari transfer Ferndes di musim panas nanti.

Laporan itu juga menyebut bahwa Manchester City punya rahasia mengapa mereka bisa mendatangkan Fernandes. Mereka dikabarkan meminta bantuan super agen, Jorge Mendes.

Mendes sendiri memang bukan merupakan agen Fernandes. Namun ia dikenal memiliki hubungan yang baik dengan Sporting CP.

Pemilik Agensi Gestifut itu dikabarkan berperan sebagai perantara pada transfer ini di mana ia sukses meyakinkan Sporting CP untuk melepas Fernandes ke Etihad Stadium.


Sumber: bolanet

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.