Demi Paulo Dybala, Real Madrid Tawarkan James Rodriguez ke Juventus

0
185

Madrid, Spanyol - Kelanjutan karier James Rodriguez bersama Real Madrid bakal berakhir pada musim panas tahun ini. Seperti dilansir Don Balon, Madrid akan melepas James ke Juventus demi memuluskan transfer Paulo Dybala.

Gelandang serang Timnas Kolombia itu tengah menjalani masa peminjaman bersama Bayern Munchen hingga akhir musim ini. Kubu Die Bayern sebenarnya memiliki opsi untuk mempermanenkan James dengan banderol 42 juta euro (Rp 672 miliar).

Akan tetapi, The Bavarians enggan mempertahankan si pemain. Alhasil, James Rodriguez harus kembali ke Real Madrid pada awal musim depan.

Sayangnya, James kemungkinan besar tidak akan berseragam El Real. Mantan pemain AS Monaco tersebut tidak masuk dalam skema pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Real Madrid akan menggunakan James Rodriguez sebagai bagian dari transfer Paulo Dybala. El Real akan menawarkan James ke Juve plus dana 50 juta euro (Rp 801 miliar) demi memboyong Dybala ke Santiago Bernabeu.

Bintang Argentina itu diharapkan menjadi alternatif jika Madrid gagal mendatangkan Sadio Mane, Kylian Mbappe, ataupun Neymar pada bursa transfer musim panas tahun ini. Zidane sedang ingin membentuk trisula baru Los Blancos pada musim depan.

Paulo Dybala dikabarkan memang sudah tak betah berada di Juventus, menyusul kedatangan Cristiano Ronaldo. Hengkang ke Spanyol membuat Dybala memiliki kesempatan untuk tampil, mengingat Real Madrid hanya memiliki Karim Benzema dan Mariano Diaz yang berposisi sebagai penyerang.


Sumber: bola

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.