Manchester United Siap Tampung Paulo Dybala

0
171

Manchester, Inggris - Paulo Dybala nampaknya tidak perlu khawatir ke mana ia akan berkarir musim depan. Tim asal Inggris, Manchester United dikabarkan siap menjadi destinasi karir berikutnya di musim panas nanti.

Sepanjang musim ini ada beberapa berita yang kurang sedap datang dari Dybala. Sang striker dikabarkan merencanakan untuk pindah dari Juventus di musim panas nanti.

Penyerang asal Argentina itu dikabarkan merasa kecewa karena jam bermainnya yang menurun drastis di musim ini. Untuk itu ia ingin mencari klub yang bisa memberikannya jam bermain reguler di musim depan.

Menurut laporan Calciomercato, Manchester United menyadari situasi tersebut. Untuk itu mereka akan mencoba mendatangkan sang striker di musim panas nanti.

Manchester United punya dua pertimbangan untuk mendatangkan Dybala. Yang pertama adalah untuk memperkokoh lini serang mereka musim depan.

Seperti yang sudah diketahui, MU kemungkinan besar akan ditinggalkan oleh Juan Mata dan Romelu Lukaku di musim panas nanti. Dybala yang bisa bermain di belakang striker dan sebagai penyerang tengah dinilai akan menjadi pengganti yang sempurna untuk kedua pemain ini.

Selain itu, Dybala juga dikenal memiliki hubungan yang sangat baik dengan Paul Pogba. Alhasil kehadirannya bisa membantu MU mempertahankan gelandang Timnas Prancis itu dari kejaran Real Madrid.

Laporan itu mengklaim bahwa Manchester United mulai melakukan pergerakan untuk Dybala. Mereka dikabarkan sudah menanyakan harga jual sang striker kepada Juventus baru-baru ini.

Juventus disebut tidak keberatan harus berpisah dengan pemain berjuluk La Joya tersebut. Namun mereka meminta bayaran sekitar 100 juta Euro untuk sang striker.

MU sendiri dikabarkan masih keberatan dengan angka tersebut. Untuk itu mereka tengah mencoba menego Juve untuk menurunkan harga jual sang pemain.


Sumber: bolanet

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.