Atletico Madrid Dan Costa Di Zolimi Wasit

0
102

Madrid - Diego Costa naik pitam kala Unai Nunez menjatuhkannya di kotak penalti namun wasit Jose Luis Gonzalez tidak memberi penalti. Protes keras Costa berbuntut kartu kuning baginya.

Costa mengatakan, wasit amat bernafsu menghadiahkannya kartu. Dengan kalimat yang lebih keras dia menyebut, sejumlah orang membencinya di atas lapangan.

"Ada beberapa orang yang sepertinya membenci saya, anda tak bisa mengubah itu, mereka ingin memberi kartu ke saya," ucapnya di beIN Sports. Meski begitu, Costa cukup puas dirinya bisa mencetak gol dan membantu Atletico Madrid menang atas Athletic Bilbao.

"Media mengarang banyak hal tentang saya. Mereka tidak perlu berbohong dan menciptakan sesuatu seperti itu," katanya.

Sebagai catatan, Atleti sepanjang musim ini belum sekalipun mendapat hadiah penalti dari pengadil lapangan. Sang Entrenador Diego Simeone pun menutup rapat mulutnya terkait belum sekalipun Atleti mendapat penalti.

"Mereka akan memimpin laga dan tahu kami belum pernah mendapat penalti. Mereka membaca itu sebelumnya. Semakin sering kami bicara soal tak pernah mendapat penalti, semakin sedikit mereka memberikannya," ujar Simeone.

Sumber : Bolalob.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.