Sarri Ingin Permanenkan Gonzalo Higuain

0
52

London, Inggris - Striker Argentina, Gonzalo Higuain mencetak gol kelimanya dalam kemenangan 3-0 Blues melawan Watford di Stamford Bridge Minggu (5/5/2019). Hasil tersebut mendorong Maurizio Sarri mendesak petinggi Chelsea untuk mempertahankan sang bomber dengan kesepakatan kontrak permanen di musim panas.

Higuain mencetak gol kelimanya di Premier League musim ini ketika The Blues berhasil mengamankan Tiket Kualifikasi Liga Champions dengan kemenangan 3-0 atas Watford pada Minggu.

Gonzalo Higuain masih belum bersinar sejak bergabung dengan klub dengan status pinjaman pada bulan Januari lalum setelah gagal bersinar di AC Milan. Ia berharap kembali ke performa terbaiknya seperti saat ia bermain untuk Napoli.

Tapi Sarri bersikeras mendaratkan pemain sekalibernya hanya bisa membantu dalam upaya Chelseamemenangkan trofi.

Berbicara di Match of the Day BBC:

"Saya tidak tahu tentang masa depan Gonzalo Higuain, Anda harus bertanya kepada klub. Jika dia tetap tinggal di sini, maka kita bisa melakukannya dengan sangat baik di musim depan," ucap Sarri.

Sebagai bagian dari perjanjian pinjaman dengan AC Milan, Chelsea dapat mendaratkannya dengan kontrak permanen sebesar 32 juta poundsterling atau membayar setengahnya untuk musim lain dengan status pinjaman.

Sarri adalah penggemar berat Higuain saat ia bermain untuk di Napoli ketika striker itu mencetak 36 gol liga selama kampanye 2015-2016.

Higuain telah mencetak 242 gol dalam 430 penampilan sejauh ini, beberapa tim pernah ia bela seperti River Plate, Real Madrid, Juventus, Napoli dan AC Milan. Sarri menegaskan ingin melihat Higuain di Premier League dengan musim terbaiknya yang mematikan.

"Untuk seorang striker, sulit untuk terbiasa dengan Premier League, saya tegaskan untuk setiap striker," imbuh Sarri yang membela Higuain karena masih terlihat kesulitan beradaptasi dengan style bermain Premier League

Jika Gonzalo Higuain hengkang, Chelsea akan kembali kehilangan salah satu strikernya dan hanya menyisakan Olivier Giroud, setelah sebelumnya Alvaro Morata di pinjamkan ke Atletico Madrid.


Sumber: bola

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.