Ronaldo Goda Juventus Untuk Datangkan Salah

0
177

Turin, Italia - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan Don Balon, Minggu (5/5/2019), sedang membujuk petinggi klub untuk mendatangkan pemain baru. Menurut media Italia tersebut, pemain yang direkomendasikan Ronaldo adalah bintang Liverpool, Mohamed Salah.

Ronaldo disebut-sebut meminta suntikan pemain anyar yang berkualitas karena kecewa dengan kegagalan Juventus menjuarai Liga Champions 2018-2019. Ironisnya, Bianconeri terdepak di perempat final Liga Champions oleh Ajax Amsterdam yang berisi mayoritas pemain muda.

Bukan hanya Salah yang masuk daftar permintaan Ronaldo. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu dikabarjan juga meminta Juve membeli membeli enam pemain baru lain, yaitu Isco, Raphael Varane, Kostas Manolas, Tanguy Ndombele, dan Federico Chiesa.

Satu nama lagi adalah Joao Felix. Ronaldo disebut meminta Juve memprioritaskan pembelian pemain Benfica ini.

Felix disebut-sebut bakal menjadi The Next Ronaldo. Di sisi lain CR7, julukan Ronaldo, setuju menyebut pemain berusia 19 tahun itu sebagai penerusnya.

Kini muncul nama baru dalam daftar pemain yang diinginkan pemain berusia 34 tahun tersebut.

Perekrutan Salah ini disebut sebagai langkah antisipasi karena belakangan ini Juve terancam kehilangan Paulo Dybala. Pemain asal Argentina tersebut bermain tak sesering musim musim lalu setelah Bianconeri merekrut Ronaldo.

Sementara itu Juventus sudah memastikan mendapat tambahan amunisi musim depan. Mereka sudah mendapatkan Aaron Ramsey dari Arsenal secara gratis.


Sumber: bola

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.