Kalahkan Torino Juventus Pede Hadapi Spurs

0
114

Turin - Pelatih Juventus, Massimilliano Allegri sangat senang usai timnya mengalahkan Torino, Minggu (18/2/2018). Ia percaya kemenangan serupa bakal didapat saat leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Tottenham Hotspur bulan depan.

"Juventus membuat banyak kesalahan teknis setelah unggul 2-0 atas Tottenham, dan mereka mendapat peluang lebih banyak dari kami. Namun, kami akan ke London dan yakin kami bisa," kata Allegri kepada Mediaset Premium.

Pada leg pertama di Stadion Allianz, Rabu (14/2//2018) lalu, Juventus ditahan imbang 2-2. Karena itu, untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya, I Bianconeri wajib menang di markas Tottenham.

"Juventus adalah tim kuat dengan pemain-pemain luar biasa. Saya senang melatih mereka. Kami mencoba dengan tiga pemain di depan, dan hanya gagal dalam empat pertandingan. Saya tak menganggap hasil imbang 2-2 melawan Tottenham itu sebagai sebuah kegagalan, apalagi tragedi," tegas Allegri.

Dengan kemenangan atas Torino, Juventus masih terus menempel ketat Napoli di papan klasemen dengan torehan 65 poin. I Partenopei masih tetap di puncak dengan keunggulan satu angka, berkat kemenangan tipis 1-0 atas SPAL.

"Saya bangga pada para pemain. Hari ini, kami menunjukkan reaksi yang bagus, karena kami tetap menikmati permainan walaupun sedang dalam momen-momen sulit,” ucap Allegri.

Namun, kemenangan Juventus atas Torino harus dibayar mahal. Gonzalo Higuain dan Federico Bernardeschi mendapat cedera pada laga tersebut.

Higuain bahkan hanya bermain selama 15 menit di babak pertama. Ia mendapat masalah di engkel kiri akibat terjatuh saat berbenturan dengan kiper Torino, Salvatore Sirigu, di menit ketiga.

Celakanya, Bernardeschi yang masuk menggantikan Higuain juga mengalami masalah hampir serupa. Setelah bermain selama 75 menit, ia berjalan terpincang-pincang akibat cedera di bagian lutut kirinya.

Dengan kondisi ini, Higuain dan Bernardeschi diragukan dapat tampil di leg kedua melawan Tottenham. "Dalam laga derbi hari ini, Gonzalo Higuain mengalami masalah kambuhan pada engkel kirinya. Adapun, Bernardeschi menderita kesakitan di bagian ligamen lutut kirinya. Terhadap keduanya, pemeriksaan lebih lanjut akan dilakukan dalam beberapa hari ke depan," papar Allegri.

Sumber : Bola.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.