Arsenal Berpeluang Datangkan Harry Maguire

0
76

London, Inggris - Klub Premier League, Arsenal dikabarkan memiliki target transfer baru di musim panas nanti. The Gunners disebut ingin mencoba mendatangkan Harry Maguire dari Leicester City.

Sudah menjadi rahasia umum jika Arsenal ingin mendatangkan bek tengah baru ke London Utara. Unai Emery dikabarkan sangat kecewa dengan performa yang ditunjukkan para barisan pemain bertahan The Gunners selama satu musim terakhir ini.

Arsenal sendiri dirumorkan sudah mulai memetakan pemain-pemain mana yang berpotensi bisa diajak ke Emirates Stadium musim depan. Mereka disebut sudah menemukan sejumlah kandidat yang dinilai layak untuk memperkuat tim mereka.

Dilansir The Sun, ada satu opsi baru untuk lini pertahanan The Gunners. Unai Emery disebut ingin memboyong Harry Maguire dari Leicester City.

Unai Emery punya alasan kuat mengapa ia ingin mendatangkan Harry Maguire. Ia disebut terpikat dengan kemampuan yang ditunjukkan sang bek selama musim ini.

Nama Maguire naik daun setelah ia tampil solid di lini pertahanan Timnas Inggris di Piala Dunia 2018 kemarin. Performa apiknya itu berlanjut bersama Leicester City musim ini.

Emery percaya Maguire bakal menjadi pemimpin baru di barisan pertahanan mereka musim depan, sehingga ia tertarik mendatangkannya ke Emirates Stadium.

Namun laporan tersebut mengklaim bahwa Arsenal bakal sulit mendatangkan Maguire karena harganya yang jauh lebih mahal daripada anggaran belanja The Gunners.

Laporan itu menyebut bahwa Leicester City mematok harga sekitar 85 juta pounds untuk Maguire. Sementara Arsenal hanya diberikan biaya transfer sebesar 40 juta pounds alias setengah dari harga yang dipatok Leicester.

Untuk itu Arsenal dikabarkan masih akan mencari pemasukan lain untuk bisa menebus bek 26 tahun itu di musim panas nanti.


Sumber: bolanet

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.