Arsenal Ikut Incar Penjaga Gawang Atletico Madrid

0
75

London - Keinginan yang dimiliki oleh Manchester United dalam mendapatkan tanda tangan penjaga gawang tim Atletico Madrid kabarnya sudah mendapatkan perlawanan dari Arsenal, dimana mereka juga ikut mengincar sang pemain di bursa musim panas nanti.

MU sendiri saat ini dikabarkan akan segera kehilangan penjaga gawang andalan mereka, David De Gea. Karena Real Madrid dikabarkan akan segera kembali mengincar sang pemain di bursa musim panas nanti, sehingga saat ini mereka mulai mencari jalan keluar jika nantinya kiper mereka itu memilih untuk bergabung ke La Liga.

Memang sudah ada beberapa nama yang akan dinobatkan sebagai salah satu kandidat pengganti dari De Gea, dimana salah satunya adalah Jan Oblak. Bahkan banyak yang menilai kalau sang pemain ini sangat pantas menjadi pengganti dari De Gea nantinya.

Tapi menurut laporan yang ada, rencana yang dimiliki oleh MU dikabarkan akan menemui kegagalan karena salah satu rival mereka di liga Inggris, Arsenal juga ikut mengincar sang pemain.

Dan Arsene Wenger juga kabarnya sudah mulai dipusingkan dengan kondisi dari Cech yang semakin menurun saat ini. Oleh karena itulah dia sendiri sudah cukup bertekad untuk segera memboyong penjaga gawang baru demi menambah kekuatan timnya di musim depan.

Tim Atletico sendii malah tidak ingin melepaskan sang pemain kemanapun, tapi Arsenal dikabarkan siap mengeluakan uang yang sangat besar demi membawa sang pemain.


Sumber : Agengoal.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.