Juventus Terancam Gagal Datangkan Joao Felix

0
78

Turin, Italia - Juventus harus siap gigit jari terkait rencana mereka untuk memboyong pemain Benfica, Joao Felix. Bos klub tersebut, Luis Filipe Vieira, menyatakan tak akan menjual Felix pada bursa transfer musim panas 2019.

Wonderkid Portugal Joao Felix menjadi salah satu komoditas terpanas untuk bursa transfer musim panas nanti. Salah satu klub yang paling berminat adalah Juventus.

Joao Felix saat ini merupakan pemain muda paling berbakat di Portugal. Dia dinilai sebagai titisan Cristiano Ronaldo.

Bakat besar Joao Felix membuat banyak klub tertarik. Selain Juventus, Barcelona, Real Madrid, Bayern Munchen, Manchester United dan Liverpool konon juga naksir berat.

Juventus belakangan diketahui paling ngebet memboyong Joao Felix. Ronaldo telah mendesak Juventus untuk membawa pemain 19 tahun itu ke Turin musim panas nanti.

"Klub kami akan melakukan segalanya untuk mempertahankan perhiasan mereka. Apa yang saya ingin jamin kepada fans adalah tidak ada yang akan pergi. Kami tidak ingin menyenangkan siapa pun atau berpisah dengan talenta terbaik kami," kata Vieira kepada Corriere dello Sport.

Banyaknya klub yang berminat sudah diantisipasi oleh Benfica. Klub raksasa Portugal itu mematok klausul pelepasan Joao Felix senilai 120 juta euro. Juventus harus melewati jalan yang terjal untuk mendatangkan Felix ke Turin.


Sumber: bola

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.