Hakim Ziyech Masuk Target Belanja Manchester United

0
74

Manchester, Inggris - Manchester United menemukan target baru untuk memperkuat lini serang mereka musim depan. Setan Merah dikabarkan akan mencoba mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu dirumorkan akan belanja besar di musim panas nanti. Mereka akan mulai merombak tim mereka setelah performa Setan Merah musim ini jauh dari kata memuaskan.

Salah satu aspek yang ingin diperkuat oleh Solskjaer adalah sektor sayap mereka. Mereka kekurangan sosok pemain sayap kanan yang cekatan sehingga mereka ingin mencari pemain baru di musim panas nanti.

Menurut laporan France Football, United sudah menemukan kandidat baru untuk sektor sayap mereka. Mereka tertarik untuk mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam.

United dikabarkan terjun dalam perburuan Ziyech setelah melihat performa impresif sang winger musim ini.

Pemain keturunan Maroko itu memang sudah tampil luar biasa di sektor sayap Ajax. Ia menarik perhatian usai membawa Ajax mengalahkan Real Madrid dan Juventus di liga Champions musim ini.

Ziyech juga sangat produktif di Ajax, di mana ia membuat total 20 gol dan 20 assist bagi timnya, sehingga MU menilai pemain 26 tahun itu bakal cocok bermain di tim mereka.

Alasan lain mengapa United tertarik merekrut sang winger karena harga jualnya yang terjangkau.

Ziyech yang bergabung dengan Ajax di tahun 2012 itu masih memiliki kontrak berdurasi dua tahun di Johan Cruyff Arena. Namun ia hanya memiliki klausul rilis sebesar 25 juta pounds saja.

Angka itu relatif sangat murah untuk pemain sekaliber Ziyech, untuk itu MU tidak akan ragu mengeluarkan uang untuk mendapatkan sang winger di musim panas nanti.


Sumber: bolanet

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.