Neymar Sesali Keputusannya Pindah Ke PSG

0
140

Paris - Kabar menarik baru saja mencuat terkait dengan bintang utama Paris Saint-Germain, neymar. Sang pemain asal Brasil tersebut dikabarkan mulai tidak betah bersama tim ibukota Prancis tersebut. Hal ini seiring dengan kekalahan telak dari 1-3 dari Real madrid pada babak 16 besar Champipns League.

Kendati mereka masih akan menjalani leg kedua di Parc des Princes pada Maret mendatang, kesempatan bagi Les Parisiens pun cukup tipis mengingat mereka harus menaklukkan El Real dengan setidaknya dua gol.

Sehubungan dengan hal tersebut, laporan dari ​Don ​Balon menyebutkan bahwa Neymar sempat melakukan kontak engan mantan rekannya di Barcelona, Lionel Messi. Neymar bahkan disebut mengatakan bahwa dirinya menyesali keputusan hijrah dari Camp Nou ke PSG.

Dia juga dikabarkan merindukan kerja samanya dengan Luis Suarez serta Lionel Messi. Efisiensi serupa belum mampu dia dapatkan bersama Edinson Cavani dan Kylian Mbappe saat ini.

Laporan yang sama mengindikasikan bahwa Neymar menyadari level PSG belum dapat disetarakan dengan klub-klub raksasa Eropa. Sebelum menelan kekalahan dari Real Madrid, PSG juga sempat ditumbangkan Bayern Munchen dengan skor serupa di laga terakhir fase grup Champions League 2017/18.

Datang dengan biaya mencapai 222 juta euro pada musim panas 2017 lalu, Neymar memang langsung memberikan efek signifikan kepada Les Parisiens. Dia sudah mencetak 28 gol dan 16 assist di semua kompetisi hanya dari 28 laga. Gol-golnya tersebut juga berperan membawa PSG bertengger di posisi puncak Ligue 1 serta melaju di kancah Coupe de France.

Namun, dengan minimnya perhatian terhadap Liga Prancis, gelar Champions League memang menjadi tujuan utama dari Neymar. Bukan tidak mungkin dirinya akan mencari cara untuk hengkang jika PSG terdepak dari Champiosn League musim ini.

Sumber : 90min.com

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.