Barcelona Bergerak Cepat Perpanjang Masa Bakti Arturo Vidal

0
173

Barcelona, Spanyol - Barcelona dikabarkan Diario Sport akan segera memperpanjang durasi kerja Arturo Vidal. Rencananya, Barca bakal menambah kontrak Vidal hingga satu tahun.

Los Cules menebus gelandang 31 tahun dari Bayern Munchen pada Agustus 2018. Manajemen Barcelona harus mengeluarkan dana hingga 25 juta euro (Rp 395 miliar) demi bisa mendapatkan jasa si pemain.

Arturo Vidal pun mampu menjadi satu di antara pilar penting skuat Catalan. Dia telah tampil dalam 45 pertandingan diseluruh ajang kompetisi, dengan mencetak dua gol plus lima assist.

Meski tak selalu menjadi pilihan utama, pelatih Barcelona, Ernesto Valerde, puas dengan performa sang pemain. Manajemen Blaugrana pun akan memperpanjang kontrak Vidal.

Saat ini, durasi kerja Arturo Vidal bersama Barcelona bakal berakhir pada 30 Juni 2021. Namun, dengan adanya kontrak baru tersebut, mantan pemain Juventus itu akan tetap berseragam Blaugrana sampai musim panas 2022.

Kendati begitu, upaya Arturo Vidal untuk menembus skuat inti Barca bakal semakin sulit pada musim depan. Selain performa Arthur Melo yang semakin mengesankan, Barcelona juga mendatangkan Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam untuk memperkuat pos di lini tengah.


Sumber: bola

Kembali ke Halaman Utama

Soccer Girls

Follow Bolashow

16,243 Fans Like
0 Subscribers +1
2FollowersFollow
4FollowersFollow
0SubscribersSubscribe

Adv.